Kamis, 14 Oktober 2010

ILMU SOSIAL DASAR


saya adalah bangkit kurniawan,saya anak ke 2 dari 2 bersaudara.
saya terlahir dari keluagara sederhana yang hidup dengan apa ada nya.
peran saya di keluarga adalah sebagai anak yang harus mengangangkat derajat keluarga di mata keluarga saya sendiri maupun di lingkungan masyarakat.
peran saya yang lain nya adalah sebagai pelajar yang sedang ber-kuliah di salah satu pergguruan tinggi swasta di depok,saya mengangambil jurusan sistem informasi,karena saya berkeinginan untuk menjadi ahli dalam bidang IT.
ke-dua orang tua saya berkerja di salah satu instansi pemerintahan di RI.sebagai PNS.
saya memiliki satu orang kakak laki-laki yang masih kuliah juga di salah satu pergguruan tinggi swasta di jakarta.
saya sebagai anak laki-laki juga harus menyelesaikan kuliah dengan cepat,supaya saya juga dapat membantu per-ekonomian keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar